Beragam Sifat Mantan Pacar

What ??

Beragam Sifat Mantan Pacar ??

Aduhh apa ini ???

hahahaaa ,, it’s galau time..

Ini hari jumat dan it’s mumet day banget di kantor, tapi tiba2 ke inget si mantan pacar *Galau Mode On

langsung aja deh,,

Jadi awal nulis ini itu karna kesel sama salah satu mantan pacar gue yang sumpah demi apa gua nyesel banget pernah pacaran sama itu orang …

Masa iyah itu orang tiba2 kirim line dan marah2 ga jelas …

Gua sih santai aja kalo gua yg di marahin sama itu orang, wajar dulu gua yang ninggalon dia, tapi ini pake bawa2 ortu gua,, omegosttttt ilfil binggo lahh atuh aing.. *Sunda Mode on

Okelah gua ceritaain dulu manusia satu itu..

Dia mantan gua yang paling ganteng kaya’a..

Dari 10 Cewe yg liat dia mungkin 9 Cewe bakal suka sama dia, dan 1 orang lagi kemungkinan lesbi..hahahahha

btw….

ada kelebihan pasti ada kekurangan namanya jg manusia.. secara fisik dia oke banget,, banget malah, dan mungkin itu kesalahn gua waktu itu, cuma ngeliat dia secara fisiknya aja,

Secara agama ???? beeehhhhh mantap broohhh..*kataorangorang

ya emang sihh orang gua aja sering diceramahin,,hahahha ya tapi ko lama kelamaan jadi kaya pengen di sanjung2 ngasih ceramah sana sini,, daaaaaaaaaaaaaan kalo telepon gua pasti gini nih

Gua : Halo

Mantan Gua : (Ngaji)

Ampun deh ini orang .. pengen keliatan banget ngaji di depan gua..

ishh bikin ilfil banget… seperti kata pepatah  “Taatmu pada tuhan baiknya menjadi PRIVASI bukan PUBLIKASI”

wellll.. dan sebenernya gua putus sama dia itu yah karena menurut gua ,, dia cuma bikin dosa aja kalo pacaran sama gua , ya walupun kita ga ngapa2’n tapi dalam islam emang ga ada yang namanya pacaran kan.. ehhhh dia’a malah sewot *hahahaha aneh bet lu bang

kalo di inget2 sih,, yg sering minta pegangan tangan bareng itu kebanyakan dia, nah loh.. katanya bukan muhrim lu bang,, sering ceramahin gua sana sini,, ehhh dia pernah tuh minta cium juga.. ohhh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak.. aku masih alami bang,, hanya untuk suami ku,, wkkkkkkk

tapi kata orang tua itu selalu bener yah.. dulu mamah itu ga setuju banget sama itu orang daaan hasilnya yah kaya sekarang.. dia emang bukan yang terbaik…

btw.. ko gua jadi ke inget mantan gua pas SMA yah..

ahhh jadi senyum senyum sendiri *Ngelamunsambilkedipinmata

kita sebut saja dia Mr.D

Mantan satu ini yang paling berkesan sepertinya..

ahhhh dia baik, Ngeselin, ngangenin dann ahhhh begitulah..

Cinta pertama itu yah si Mr.D ini..

Pertama kalinya ngerasa nyaman banget sama orang lain sealin keluarga,

Pertama kalinya juga ngerasa mencintai dan dicintai dengan tulus..

Ga mulus terus juga sama si Mr.D ini,, namanya juga masa SMA ,, yang namanya HP itu masih mahal, lah gua aja waktu itu masih pake Esia (Yang SMS’a per karakter) hahaha

dan kita itu kendalanya komunikasi, jarang banget ketemu dia’a juga jarang banget ngasih kabar, tapi sekalinya ngasih kabar ahhhh rasanya berbunga bunga sekali hayati bang,,hahahahah

dan yang paling gua inget itu waktu gua sama dia berantem,

jadi dia pas waktu itu pengen ketemu gua di tempat biasa, gua dateng tapi ga nyamperin pikir gua masa iya bang hayati yang nyamperin ,

ehhh dia pulang tuhh ga pamit ga apa?

bingung dong syok,, ga biasa dy kaya gt..

dan itu yang bikin nyesel banget..

Seandainya waktu itu gua nyamperin dia, nanya ada apa ? karna tumben banget dia ngotot pengen ketemu malam itu.

Besok paginya nyebarlah gosip ternyata Kedua orang tuanya mutusin buat bercerai malam itu, ahhh maaf banget gua waktu itu jadi pacar yg ga berguna buat lu bang..

semenjak saat itu setiap kali kita ketemu gua ga pernah lagi gengsi buat nyamperin dia duluan, dia ga akan bilang sama siapapun kalo dia sedih kalo guanya sendiri yang ga care sama dia, dia bakal selalu terlihat semuanya baik2 aja padahal gua tau dalam hatinya pasti sedih banget.

<bersambung>


Tinggalkan komentar