Persiapan Sidang TA BSI

Hai hai semua…

kali ini aku mau ngebahas tentang persiapan sidang TA aku.. yang penuh dengan tantangan..ckckck

Jadi aku kan kuliah di BSI BSD dan sidaaaangnya ituu harus di BSI cengkareng..*Astagaaaaa jauuuuuhhhhhh binggo

Sehari sebelum sidang, aku cek cek lagi slide sama web’a.. setelah yakin udh ok.. aku mutusin untuk tidur untuk menghilangkan ketegangan.. “wkkkkk

Besok paginya aku Udah Siap2 buat Cus ke cengkareng,, Start dr rumah jam 07.00 Jam sidangnya sih jam 09.00 Tapi takut macem dan sebagainya, langsung ijin sama ortu biar di lancarin sidangnya..

daaaaaan karna bareng yoga sih berangkatnya jadi jam 07.45 udah di BSI Cengkareng, untung pas dijalan ketemu sama bapak2 yg boncengin cwe pake seragam hitam putih.. dan ternyataaa feeling yoga bener,, itu mahasiswa BSI yaeyyy,, untung ngikutin mereka jadi ga nyasar…

Udah sampe tuh, celiang celinguk ,, aduh ga ada yg kenal… ehh tiba tiba ka suma muncull.. “Ngeliat ka suma pas waktu itu rasanya kaya udh dapet THR pas hari Raya.. Ckckckck langsng nyamperin dia deh , nanya nanya,, “ka suma aku kemana dulu nih *Pake senyum semanis mungkin

“Kamu daftar dulu ke ruangan itu”…

Well dianter tuh sampe ruangan ituu… sama si mba2’a ditanyain mana papper’a ? mana Surat risetnya? untuk 2 hal itu aman lulus…

ehhh kata si mba’a “Maaf harus pake kerudung hitam polos”

Oh my god syoooook brohh… ini hitam tapi emang motif… -_-

langsung deh datengin ka suma lg, ngadu lah ga boleh pake kerudung kaya gini. udh lemes lahh pokonya,, udah sms pak nandi juga..setelah muter2 nyari solusi. akhirnya pak nandi muncul dengan ide briliant, “put km  ke ruang perpus, pinjem krudung ke mba2 penjaga perpus, suma anter si putri yah”

Langsung lah cuuuuuuuuuuuus ke perpus “tetep dianter ka suma hahhahaa

Untungnya mba perpusnya baik.. ahhh senengnya “aku gak akan pernah lupa jasa mu mba perpus. hahaha”

Udah deh langsung cus ke atas,, udah ramee … ada cwe juga anak pagi temennya ka suma si uti namanya, pas ada uti udah dehh ka suma turun “thanks a lot ka Suma apalah ak tanpamu hari itu :D”

udah dag dig dug,, nanya2 juga deh ke uti,, belajar meringankan ketegangan tuh sm uti, eh tiba tiba dari ruangan sebelah ada tuh yg keluar dengan air mata yang mengalir,, Omegoshhhhh aku sama uti langsung galau.. ga lama no urut uti tuh dipanggil, makin tegang aja deh ..

lima menit setelah uti .. finally aku dipanggil juga..

anehnya yah pas sampe ruangan malah rilex banget..

dan tumben banget bisa jelasin dengan lancar,,

sesi tanya jawab deh,,, “put coba jelasin ERD punya kamu” dalam hati aku aduhh si bapak satu ini tadi kan udh dijelasin -_-

aku jawab sambil pake senyum

“Maaf pak tadi sudah sy jelaskan”

Ehh mereka ber dua malah ketawa.. aduhhhhh kenapa pada ketawa sih ini..

“maaf put kita ga ngedengerin, yaudh kl udh dijelasin yg belum dijelasin aja deh”

setelah itu semuanya mengalir dengan lancar,, untung ini mereka baik.. bikin nyama dehh ga tegang pokonya..

setelah selesai rasanya legaaaaaaaaaaaaaa….

langsung cus ijin pulang sama pak nandi dan ka suma..

Alhamdulillah lancar sidangnya..

Buat kalian semua yg mau sidang..

semangat yah,, jangan tegang harus rilex..

Dosen penilainya juga ga se killer yg kita kira ko,,

dan inget klo cwe yg pakai kerudung harus hitam polos yah.. “hahahahaaa


Tinggalkan komentar