Fanfiction Yang Wajib Di baca

Anyeong….

Okehh dipostingan pertama ini..

aku mau ngasih tau,, daftar fanfiction yang wajib kamu baca,,

mungkin setiap orang punya penilaian beda beda..

tapi…

aku yakin daftar di bawah ini pasti ada yanng bikin kamu nangis atau galau karna penasaran nunggu cahapter selanjutnya “hahahahah

mulai yah

1. ME

ini itu ff paling sediiiiiihh seduniaaaaaaa *lebay… ini ituhh cerita’a tentang si kyuhyun yang terus2’n disiksa sama keluarganya.. pertama  kenapan ff ini seru, karena main cast’a Kyuhyun *calon Suami ekye” terus pemilihan kata kata’a juga bagus,, enak buat di baca.. gampang dimengerti.. poko’a yu yu yu semua wajib baca..

ini aku kaish link’a… jangan lupa siapin Tisu yaw,,,,

https://www.fanfiction.net/s/10255598/3/ME

2. Please Don’t Leave Me Alone

lagi…. main cast’a si kyu.. emang ini anak paling cocok kalo dibikin teraniaya .. wkwkwkwkkw

langsung dibaca aja.. ini juga siapin Tisu ,,

https://www.fanfiction.net/s/8966313/4/Please-Don-t-Leave-Me-Alone

3. AOD

sumpah demi apa.. ff ini keren abis..

sebener’a aku itu yongshin shipper.. tapi malah baca ff ini yang main cast’a yongseo..

seketika jadi galau.. mau tetep jadi yongshin shipper atau yongseo couple.. “heheheh

abis’a yah ff ini tuh jalan ceritanya bener2 daebak…

tapi emang sih kalo di blog’a SJ land itu.. keren2 sekaleeeeeeee cerita yongseo’a..

http://sjland.blogspot.com/2011/10/aod-part-1-ff-yongseo-couple.html

Sebenernya maish banyak banget ff yang bagus..

tapi karena bos ku udah datang,, jadi pay pay samapi disini dulu yaw…

nanti aku kasih lebih banyak ff yang wajib kamu baca…


Tinggalkan komentar